POLSEK SIKAKAP BERIKAN EFEK JERA KEPADA WARGA MEMBANDEL

iklan adsense
Polsek Sikakap Berikan Efek Jera Kepada Warga Membandel

MENTAWAI, Pionir- Upaya melawan penyebaran Covid-19, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sikakap melakukan patroli  kampung untuk menghimbau warga agar tetap tinggal di rumah dan memberi pemahaman akan bahaya terjangkit nya virus corona. Patroli gabungan Forkopimcam Sikakap menyambangi warga di wilayah hukum setempat.

Selain memberikan imbauan, agar masyarakat tidak panik menghadapi situasi di tengah  merebaknya wabah virus corona, aparat kepolisian Polsek Sikakap bersama tim lainnya juga menghimbau warga untuk selalu waspada  terhadap ancaman penularan virus corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Aparat kepolisian juga menghimbau warga untuk membatasi kegiatan diluar rumah, serta  menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak 

Pada hari Senin 06/04/ 2020 pukul 21.00 Wib Forkopimcam Sikakap turun kampung melakukan pengawasan kepada warga yang masih melakukan aktifitas dimalam hari.
Turut hadir dalam giat patroli gabungan terebut, Camat Sikakap, Wakapolsek, Kanit Binmas serta personil Polsek Sikakap, anggota Koramil , Kamla, Damkar Sikakap, Pol PP dan anggota Kodim Kep. Mentawai. Tim gabungan Forkopimcam Sikakap tersebut menyasar ke warung warung tempat berkumpul warga dimalam hari dan pada tempat berkumpulnya muda mudi dikawasan dermaga.

Kapolsek Sikakap Iptu Hendri SH MH melalui Kanit Binmas Polsek Sikakap Ipda Yanuar, pihaknya akan memberikan efek jera kepada warga masyarakat yang tidak mengindahkan imbauan, kepada pemilik warung Yanuar mengimbau agar meniadakan aktifitas yang mengundang berkumpulnya orang banyak. Seperti meniadakan permainan domino dan lain sebagainya.

Lanjut Yanuar mengatakan, kepada warga yang masih tidak mengindahkan imbauan ini pihak Polsek Sikakap akan memberlakukan sangsi sebagai efek jera atas kenakalan mereka, tegas Yanuar. (firman sikumbang)               
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments