TAK ADA KAPAL LUPUT DARI PANTAUAN POLSEK SIKAKAP

Tak Ada Kapal Luput dari Pantauan Polsek Sikakap 

MENTAWAI, Pionir—Polres Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) terus berhati hati dan serius menanggapi adanya penyebaran virus corona atau Covid-19 yang melanda dunia baru baru ini, khususnya Indonesia. 

Ini diakui Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara. Ia mengatakan, Polres Mentawai memberikan tanggapan serius tentang pemahaman dan pencegahan khususnya di kabupaten itu. 

Dikatakannya, bersamaan dengan itu pemerintah daerah setempat sudah membuat kesepakatan tentang kondisi dan kenyamanan terkait tindakan yang di ambil oleh pemerintah terhadap keadaan masyarakat saat ini, salah satunya dengan melakukan pemeriksaan setiap kapal masuk di pelabuhan Tuapejat. 

Dalam menindak lanjuti harapan Kapolres dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, pada Sabtu 4 April 2020 Polsek Sikakap bersama petugas dari Puskesmas, Posal, Koramil dan Pemerintah Kecamatan Sikakap melakukan pemantauan dan himbauan kepada para penumpang kapal antar Pulau yang baru sampai di Sikakap dari Tuapejat Sipora.  
Kegiatan yang dilaksanakan jam 17.00 WIB di Pelabuhan Sahbandar Sikakap ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sikakap Ipda Yanuar. 

“Bagi kami di Polsek Sikakap hampir tidak ada yang luput dari pantauan kami, sekalipun kapal nelayan maupun kapal penggangkut bahan bakar minyak (BBM),” tegas Yanuar. 

Ipda Yanuar berharap, dengan keadaan dan kondisi saat ini masyarakat tidak panik dan tetap mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, membersihkan diri seperti mencuci tangan dan lingkungan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.