POLSEK SIKAKAP PANTAU PENYALURAN BLT DD

Polsek Sikakap Pantau Penyaluran BLT DD 

MENTAWAI, Pionir--Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di kecamatan Sikakap, kabupaten Kepulauan Mentawai telah diserahkan di dua desa yaitu Taikako dan desa Matobe pada Rabu 27 Mai 2020. 

Penyerahan dana BLT DD itu juga di hadari Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar bersama Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas mewakili Kapolsek Sikakap. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Sikakap Frans Sakaletuk, Danramil Sikakap Kapten Putra Damanik dan lainnya. 

Ipda Yanuar yang hadir dalam penyerahan BLT DD itu mengatakan, untuk desa Taikako diserahkan kepada 126 KK dengan besaran Rp600 ribu per bulannya. Sedangkan di desa Matobe sebanyak 232 KK dan besaranya juga Rp600 ribu. "Mereka yang menerima BLT yang berasal dari dana desa itu adalah mereka tidak menerima bantuan lain dari pemerintah," kata Yanuar. 
Yanuar menegaskan, pihaknya melakukan pemantauan itu agar tidak ada penyimpangan-penyimpangan yang terjadi saat pembagiannya. "Kita sanggat peduli dengan masyarakat apa lagi di saat pandemi corona ini. Maka dari itu jangan ada lagi yang bermain main dengan dana bantuan ini," tegas Yanuar. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.