TAK HANYA UNTUK BERBUKA, POLDA SUMBAR BAGIKAN PAKET SAHUR

iklan adsense
TAK HANYA UNTUK BERBUKA, POLDA SUMBAR BAGIKAN PAKET SAHUR 

PADANG, Pionir—Di saat sebagian orang sudah lelap dalam tidurnya, namun ternyata personel Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar) masih setia mengantarkan paket untuk sahur pada masyarakat kota Padang. Tak hanya itu, menjelang berbuka puasa para personel dari Polda Sumbar ini juga dengan setia mendatangi rumah-rumah warga di kota Padang untuk mengantarkan paket berbuka puasa. 

Ini diakui Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH didampingi Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, M.Si dan Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, pada Pionir, Selasa sore 5 Mai 2020. 

“Selama bulan suci Ramadan 1441 Hijriah Polda Sumbar telah membagikan ratusan paket untuk sahur dan berbuka puasa kepada masyarakat di Kota Padang,” kata Satake Bayu menjelaskan. 
Satake mengatakan, sebanyak 100 paket untuk sahur dan 250 untuk berbuka puasa itu diserahkan ke rumah-rumah masyarakat di seputaran Kota Padang, khususnya yang terdampak Covid-19. 

“Hampir setiap malam di bulan Ramadhan tahun ini petugas akan berkunjung ke rumah warga mengantarkan paket untuk sahur. Sedangkan untuk paket buka puasa diserahkan kepada masyarakat yang pelaksanaannya di bawah jembatan Siti Nurbaya atau di dapur umum,” kata Satake. 

Satake mengakui bahwa pihak Polda Sumbar terus berupaya melakukan pendataan terhadap masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sembako. Setelah pendataan selesai kata Satake, nantinya mereka juga akan mendapat bantuan. 

"Nanti kita bagikan bantuan sembako yang akan diserahkan jajaran Polres. “Ini sesuai Instruksi Kapolri," ungkap Satake Bayu. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments