KAPOLRES PADANG PANJANG TUNJUKAN KEPEDULIAN PADA ANGGOTA YANG SAKIT

KAPOLRES PADANG PANJANG TUNJUKAN KEPEDULIAN PADA ANGGOTA YANG SAKIT

PADANG PANJANG, Pionir—Senin 29 Juni 2020 itu dua orang personel Polres Padang Panjang yaitu Aiptu Sunarso dan Aiptu Syamsir yang saat ini tengah mengalami strok terlihat begitu terharu dengan kedatangan Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK diwakili Kasi Was Iptu Amiruddin didampingi oleh KBO Binmas Ipda Risnaldi beserta personil Binmas.

Kedatangan Kasi Was Iptu Amiruddin saat itu untuk memberikan semangat dan motivasi agar mereka segera sembuh. Saat itu Kasi Was menyerahkan bingkisan paket sembako dan beras sebagai tali asih yang diterima langsung oleh Aiptu Sunarso dan Aiptu Syamsir.

Menurut Kasubag Humas Polres Padang Panjang AKP. Witrizawati, SH, MH kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Kepolisian khususnya Polres Padang Panjang.

“Setelah beberapa waktu lalu bhakti sosial menyasar masyarakat kurang mampu melalui pemberian paket sembako dan beras. Hari ini kami melaksanakan anjangsana di internal kepolisian,” ungkap Witrizawati.
Kunjungan terhadap dua personel Polres Padang Panjang yang sedang sakit itu kata Witrizawati, dimaksudkan sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian antara pimpinan kepada anggota.

“Kegiatan membesuk yang dilakukan ini merupakan perintah Kapolres yang merupakan bagian dari tanggung jawab moral seorang pimpinan sekaligus sebagai bentuk implemantasi penguatan dalam organisasi.

Kita ini dalam sebuah organisasi ibarat tubuh. Jika ada anggota tubuh yang sakit maka anggota tubuh yang lain juga akan merasa sakit,” ungkap Witrizawati. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.