KAPOLSEK LEMBAH MALINTANG BERIKAN BEKAL KESEHATAN PADA PERSONILNYA

KAPOLSEK LEMBAH MALINTANG BERIKAN BEKAL KESEHATAN PADA PERSONELNYA

PASAMAN BARAT, Pionir—Sebagai seorang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lembah Malintang, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar), AKP Aditialidarman, SH sangat memahami betul bahwa tugas polisi di tengah pandemi Covid-19 tidaklah mudah, sebab mereka harus berperan aktif memutus mata rantai penyebaran di masyarakat. 

Karena itulah Aditialidarman yang baru lima hari melaksanakan serah terima jabatan menjabat sebagai Kapolsek Lembah Malintang ini memberikan bantuan bekal kesehatan kepada seluruh anggota Polsek Lembah Malintang. Masing masing personel mendapatkan bekal kesehatan yang diberikan berupa masker dan permen penyegar tengggorokan, pada Minggu 14 Juni 2020. 

Dengan memberikan bekal kesehatan sebagai wujud kepedulian pada anggotanya itu, AKP Aditialidarman berharap personel Polsek Lembah Malintang selalu sehat dan prima dalam melaksanakan tugas ke depannya. 

“Ini sebagai wujud kepedulian kita kepada personelnya yang bertugas memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona,” kata Aditialidarman. 
Aditialidarman menegaskan, jajaran Kepolisian tidak dapat bekerja dari rumah karena diharuskan dan wajib untuk turun lapangan, bukan hanya menjalankan tugas Kepolisian namun juga tugas sosial lainnya, sebab itu wajib setiap anggota menggunakan masker. 

“Masker merupakan satu di antara alat yang dapat digunakan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19. 

Sementara pencegahan penyebaran Covid 19 menjadi tugas wajib aparat kepolsian. Oleh sebab itu kami bekali personel dengan masker ini,” kata AKP Aditialidarman. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.