KUATKAN IMUN TUBUH, KAPOLSEK KUBUNG AJAK ANGGOTA SEPEDA SANTAI

iklan adsense
Kuatkan Imun Tubuh, Kapolsek Kubung Ajak Anggota Sepeda Santai

SOLOK AROSUKA, Pionir-- Olahraga banyak manfaatnya bagi tubuh, baik bagi kesehatan, maupun melindungi sistem imun tubuh. Oleh karena itu di tengah pandemi Covid-19 ini, tiap orang tentu berharap bisa terhindar dari virus tersebut. Begitu juga halnya Kapolsek Kubung, Afdimon SH, bersama jajarannya melakukan olahraga dengan sepeda santai untuk menjaga kebugaran tubuh.

Giat Kapolsek Kubung AKP Afdimon bersama anggota dengan sepeda santai mengambil rute seputaran wilayah hukum (wilkum) Polsek Kubung. Afdimon menyebutkan, giat Polsek Kubung dengan sepeda santai ini dilakukan guna meningkatkan imun jajaran dalam rangka antisipasi penularan Covid-19. 

Menurut Afdimon, banyak hal yang didapatkan dengan olahraga sepeda santai di wilkum Kubung. 
"Selain mengeluarkan keringat dan memecah lemak yang membandel dalam tubuh agar lebih sehat, juga dapat menikmati pemandangan alam nan asri, serta aktifitas kehidupan dan perekonomian masyarakat di masa New Normal sekarang ini," ungkapnya, 
Sabtu (27/6/2020). Sekaligus lewat berolahraga utamanya dengan sepeda santai ini, kata Afdimon lagi, Polsek Kubung juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam berolahraga karena banyak manfaatnya bagi tubuh, baik bagi kesehatan, maupun melindungi sistem imun. 

Terutama di masa pandemi Covid-19, guna meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus, dan menguatkan semangat untuk lebih produktif. 

"Dengan berolahraga, maka personil sehat dalam melaksanakan tugas, dan masyarakat semakin produktif," pungkasnya. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments