PERHATIKAN KESEHATAN PERSONIL, KAPOLRES PARIAMAN BERBAGI SUPLEMEN

iklan adsense
Perhatikan Kesehatan Personel, Kapolres Pariaman Berbagi Suplemen

PARIAMAN, Pionir--Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana M.Psi bersama Bhayangkari Cabang Pariaman memiliki perhatian yang tinggi atas kesehatan personelnya dalam menjalankan tugas di tengah mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

Kepedulian Deny Rendra Laksmana yang merupakan mantan Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sumbar itu diwujudkan dengan memberikan suplemen serta masker dan hand sanitizer untuk menjaga ketahanan tubuh anggota yang bertugas di lapangan , pada Sabtu 6 Juni 2020. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin L, pemberian vitamin dikhususkan kepada personel yang bertugas di lapangan atau mereka yang terjun langsung mengantisipasi penyebaran virus corona. 

“Kegiatan bapak Kapolres Pariaman beserta pejabat utama memberikan bantuan berupa suplemen, masker dan hand sanitaizer untuk personel Polres Pariaman ini dalam rangka Bhayangkari Cabang Pariaman Peduli Dampak Covid-19 bagi Personel Polri,” kata Syafrudin. 

Dikatakan, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pariaman dan dilanjutkan oleh Kasat Binmas AKP Sumiarti serta dibantu oleh personel Polwan dan Lalu Lintas Polres Pariaman, diberikan kepada personel yang melaksanakan tugas pengaturan di jalan dan personel pada Pos Cek Poin Covid-19 Pasar Pariaman. 
Syafrudin mengatakan, bantuan yang diberikan Bhayangkari cabang Pariaman ini merupakan kegiatan bakti sosial bertujuan untuk menunjang pelaksanaan tugas personel Polres Pariaman sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. 

“Ini merupakan wujud kepedulian dari ibu-ibu Bhayangkari kepada personel Polres Pariaman yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, di mana saat ini masa pandemi Covid-19 tidak menutup kemungkinan personel Polri bisa tertular,” terang AKP Syafrudin. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments