WARGA DI WILKUM POLSEK PARIAMAN TERIMA BERAS BANTUAN POLRI

iklan adsense
Warga di Wilkum Polsek Pariaman Terima Beras Bantuan Polri

PARIAMAN, Pionir—Rabu siang 3 Juni 2020 sekitar jam 11.00 WIB, suasana halaman Mapolsek Pariaman Jalan Pahlawan, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman berbeda dari biasanya. Saat itu Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana M.Psi menyerahkan secara simbolis beras bantuan Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Pariaman. 

Pada hari itu Kapolres juga melepas anggota Babinkamtibmas yang menyalurkan bantuan beras tersebut kepada masyarakat yang didampingi oleh Kapolsek Pariaman AKP Irwandi, SH serta perwakilan masyarakat penerima pendistribusian beras bantuan Polri. 

Menurut AKBP Deny Rendra Laksmana, jumlah kepala keluarga (KK) yang menerima beras bantuan Polri tersebut untuk wilayah hukum Polsek Pariaman sebanyak 708 KK, dengan jumlah beras sebanyak 3.540 Kg.“Beras bantuan Polri ini didistribusikan lansung oleh Babinkamtibmas ke rumah-rumah masyarakat penerima bantuan,” kata Deny. 

Dikatakannya, pendistribusian beras bantuan Polri ini adalah dalam rangka Covid-19, yang bertujuan untuk membantu masyarakat terdampak Covid, sehingga dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid. Kemudian juga untuk mempererat hubungan silaturahim antara Polri (Polres Pariaman) dengan masyarakat. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments