CIPTAKAN RASA AMAN BERIBADAH POLSEK BATANG ANAI LAKSANAKAN PAM DI GEREJA

Ciptakan Rasa Aman Beribadah, Polsek Batang Anai Laksanakan PAM di Gereja

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Dalam rangka memberikan pelayanan pada masyarakat serta menjamin adanya rasa aman dan nyaman pada warga Kristiani dalam melaksanakan ibadah, Polsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman setiap minggunya melaksanakan pengamanan di Gereja yang ada dalam Wilayah Hukumnya. 

Seperti kegiatan Pengamanan yang dilakukan Minggu (19/7) di Gereja Kristus Bangkit dan BNKP di Korong Tanjung Basung II. Pengamanan dilakukan selama misa berlangsung yaitu pukul 10.00 Wib sampai selesai. 

Kapolsek Batang Anai Iptu Aurman,SH menugaskan 3 (tiga) orang anggotanya untuk mendampinginya dalam melaksanakan PAM tersebut. Ketiga anggota itu adalah Aiptu Muslim (Bhabinkamtibmas), Brigpol Oka Prasetyo (BA Reskrim Polsek Batang Anai), Briptu Abri Dinata,S.Pd (Bhabinkamtibmas). 

"Selain melakukan pengamanan kegiatan Kebaktian, anggota di lapangan menghimbau para jemaat Kebaktian untuk mempedomani Adaptasi Kebiasaan Baru penganti dari istilah New Normal. Setiap Jemaah wajib pakai masker fan mencuci tangan," terang Kapolsek Batang Anai Iptu Aurman,SH. 
Iptu Aurman,SH pada kesempatan itu juga menyampaikan, pesan pesan Kamtibmas agar mengantisipasi dan waspada pada kejahatan Curat,Curas dan Curanmor. 

Akhir kata Kapolsek Batang Anai atas nama Kapolres Padang Pariaman berharap dengan adanya PAM di Gereja Kristus Bangkit dan BNKP ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah, dan hal ini adalah salah satu bentuk perlindungan dalam beribadah, tutup Iptu Aurman,SH.(*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.