KANDANG SAPI HANGUS TERBAKAR DI KORONG TOBOH OLO, KERUGIAN LEBIH KURANG RP 15 JUTA

iklan adsense
Kandang Sapi Hangus Terbakar di Korong Toboh Olo, Kerugian Lebih kurang Rp 15 Juta

PADANG PARIAMAN,Pionir-- Senin (27/7) sekira pukul 21.15 Wib, warga Korong Toboh Olo Parik Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman dikejutkan dengan kebakaran hebat berasal dari kandang ternak sapi, By Bulek (56th). 

Dari keterangan saksi, Afrizal (27 th) dan Anton (55 th) kronologis kejadiannya adalah sebagai berikut : By Bulek (56 th) pemilik kandang ternak sapi melakukan kegiatan bersih bersih di seputar kandang sapi miliknya sambil membakar sampah dan daun daun kelapa kering, 

ketika korban sedang duduk istirahat tahu tahu ia melihat api bakaran sampah nya telah menjalar di dinding kandang ternak sapinya. By Bulek berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya tapi Api dengan cepat membesar dan merembes kesegala arah dan menghanguskan kandamg sapi miliknya. 

Tak berapa lama kemudian berdatangan lah truk pemadam kebakaran untuk menjinakan api dan api pun berhasil dipadamkan, tapi Kandang ternak sapi milik By Bulek telah terlanjur jadi abu. 

Atas kejadian tersebut korban By Bulek mengalami kerugian yang diperkirakan sebesar Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah). Pada kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments