KAPOLRES PADANG PANJANG BANTU PEMBANGUNAN RUMAH SEDERHANA LAYAK HUNI UNTUK BAPAK NUZUAR

Kapolres Padang Panjang Bantu Pembangunan Rumah Sederhana Layak Huni Untuk Bapak Nuzuwar

PADANG PANJANG, Pionir--Bapak Nuzuwar (84 th) sudah 8 (delapan tahun) tidur diteras rumah ponakannya membuat hati Bhabinkamtibmas Bripka Ready Kurniawan terenyuh dan rasa iba yang sangat dalam.

Dengan inisiatif dan berkoordinasi dengan Wali jorong Reza Esfan dan masyarakat yang peduli bersepakat memdirikan rumah sederhana layak huni buat bapak Nuzuwar. 

 Pada Jumat (24/7), Bhabinkamtibmas bersama sama warga melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan rumah sederhana layak huni. Pada pukul 10.00 Wib masyarakat yang sedang goro tersebut dapat surprise dengan kedatangan Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo bersama rombongan yang terdiri dari Wali Jorong Nagari, anggota DPRD Tanah Datar Kambrita, Spd, Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri,SH, Ketua BPRN Hendri, Ketua Pemuda Hamdi. 

Pada kesmpatan itu secara spontan Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, Sik memberikan bantuan berupa material bangunan yang diterima langsung oleh Wali Jorong Nagari. 
Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, Sik di sela acara goro mengatakan, " Kehadiran Polri membantu masyarakat juga bagian dari kehadiran negara dalam membantu masyarakat. 

Setiap kebaikan Insya Allah akan dbalas oleh Allah dengan kebaikan bahkan dengan jumlah yang berlipat. Untuk itu, teruslah berbuat baik karena kita tidak pernah tau kebaikan mana yang akan kembali kepada kita," tutur Kapolres panjang lebar. 

Sebelum meninggalkan lokasi goro Kapolres diajak oleh anggota DPRD Kambrita untuk melihat beberapa lokasi rumah gadang (Rumah Adat Minangkabau) yang ada di Jorong Nagari.(Aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.