KAPOLRES PAYAKUMBUH BERBAGI SEMBAKO DI WILKUM POLSEK LUHAK

KAPOLRES PAYAKUMBUH BERBAGI SEMBAKO DI WILKUM POLSEK LUHAK

PAYAKUMBUH, Pionir—Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dony Setiawan S.IK, MH menyadari betul bahwa wabah corona atau Covid-19 membawa dampak ekonomi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. 

Untuk membantu beban mereka, Dony Setiawan memerintahkan Kabagren Polres Payakumbuh Kompol Zulman Efendi dan Kasubagprograr Polres Payakumbuh Iptu Alwisis untuk membagikan paket sembako ke warga kurang mampu. 

Pembagian sembako yang berlangsung pada Senin 27 Juli 2020 pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB itu berlangsung di wilayah hukum (wilkum) Kepolisian Sektor (Polsek) Polsek Luhak dan turut didampingi Kapolsek Luhak AKP Amirwan, SH, Camat Lareh Sago Halaban Drs Elfi Zein, Kanit Binmas Polsek Luhak Ipda Aiga P SH, Unit IK Polsek Luhak, Bhabinkantibmas Polsek Luhak Bripka Helmi dan Brigadir Idrus dan Bhayangkari Polsek Luhak Ny Endang Nono Sutarno. 
“Pada hari itu bapak Kapolres Payakumbuh yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Payakumbuh Kompol Zulman Efendi dan didampingi Camat Lareh Sago Halaban memberikan bantuan sosial kepada mayarakat yang membutuhkan sebanyak 10 paket sembako di nagari Labuh Gunung, kecamatan Lareh Sago Halaban. 

Sembako tersebut berasal dari infak personil dan dari taman ketahanan pangan Polres Payakumbuh,” kata Kapolsek Luhak AKP Amirwan. Dikatakan, aksi bagi-bagi paket sembako gratis tersebut dilakukan jajaran Polres Payakumbuh sambil membawa sembako menuju rumah penerima bantuan. 
"Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah. 

Makanya bapak Kapolres meminta personelnya untuk membagikan sembako itu pada masyarakat yang membutuhkan," kata AKP Amirwan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.