POLSEK BUKIT SUNDI, AJAK TNI DAN POL PP DISIPLINKAN PENGUNJUNG PASAR MUARA PANAS

Polsek Bukit Sundi, Ajak TNI dan Pol PP Disiplinkan Pengunjung Pasar Muara Panas

SOLOK KOTA, Pioner-- Jajaran Polsek Muara Panas terus tanpa henti melakukan kegiatan sosialisasi menuju adaptasi kebiasaan baru. Tak tanggung-tanggung, pihaknya menggandeng Kanit Patroli, Kanit Serse, Sat Pol PP, Babhin Muaro Paneh dan Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Sundi, Senin (27/7/2020).

Selain kegiatan pendisplinan masyarkat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru Covid-19 Kapolsek Bukit Sundi Iptu Thamrin juga menghimbau kepada pengunjung Pasar Muara Panas, baik yang bejualan maupun berbelanja wajib memakai masker. Juga sering mencuci tangan dan mengatur jarak bagi yang berbelanja, kalau sudah cukup yang dibeli untuk kebutuhannya untuk segera kembali kerumah.

Iptu Thamrin menambahkan, sebagai giat yang dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan terhadap orang/barang menjelang hari raya Idul Adha. Dengan memasuki hari besar tersebut, kepada pengunjung pasar diminta agar berhati-hati dengan barang bawaannya dan antisipasi uang peredaran uang palsu, pungkasnya.

"Kami meminta kepada masyarakat pengunjung dan pedagang pasar agar tidak mengenakan perhiasan yang terlalu mencolok sehingga menimbulkan niat pelaku berbuat jahat," terang Kapolsek.

Selanjutnya, memberikan penekanan dan himbauan kepada petugas parkir bongkar muat ternak untuk antisipasi terjadinya tindak pidana dengan menjaga dan mengatur kendaraan pengunjung pasar dengan baik. (hr1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.