KECELAKAAN TUNGGAL DIPADANG PANJANG, REM BLONG TRUK NYUNGSEP KE SAWAH

iklan adsense
Kecelakaan Tunggal di Padang Panjang, Rem Blong Truk Nyungsep ke Sawah

PADANG PANJANG, Pionir-- Kecalakaan lalu lintas tunggal kembali terjadi di wilayah hukum Polres Padang Panjang, tepatnya dikawasan Aie Bareh, Tanjung Barulak, Batipuh, Kabupaten Tanah Datar Senin (27/7). 

Kejadian tersebut sekira pukul 05.10 WIB. Dari keterangan saksi Alfidat (23 th) dan Alfa Enersi (57 th), kronologis kejadian kecelakaan tunggal tersebut adalah sebagai berikut : Mobil Truk BA 9955 DU yang datang dari arah Padang menuju ke arah Solok, sampai di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) tiba tiba mobil Truk mengalami rem blong sehingga tidak bisa dikendalikan dan langsung nyusep ke dalam sawah warga. 

Polres Padang Panjang yang mendapat laporan masyarakat langsung meluncur ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) mengambil langkah langkah seperti olah TKP, mengamankan barang bukti dan mencatat saksi saksi dan koban. 

Akibat dari kecelakaan Tunggal tersebut mobil Truk BA 9955 DU mengalami kerusakan yang lumayan parah, sawah dan selokan irigasi juga mengalami kerusakan dan pengemudi truk Andi Lesmana (45 th) serta kernet truk Alfidat (23 th) mengalami luka ringan. Kerugian materil akibat kecelakaan tunggal tersebut Rp 10.000.000; (sepuluh juta rupiah).

Selama pelaksanaan kegiatan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) berjalan dalam suasana aman dan terkendali. (*) 

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments