GELAR DOOR TO DOOR SYSTEM, BHABINKAMTIBMAS NAGARI SUNGAI BULUAH UTARA HIMBAU WARGA UNTUK TINGKATKAN PENGAWASAN LINGKUNGAN

Gelar Door To Door System, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Buluh Utara Himbau Warga Untuk Tingkatkan Pengawasan Lingkungan

PADANG PARIAMAN, Piinir-- Sebagai Bhayangkara Pembina Desa Tiada Hari Tanpa Silaturahmi, (THTS) dan kunjungan ke Nagari binaan. Hal ini sebagai wujud dan bentuk bahwa Polri itu ada di tengah masyarakat. 

Seperti halnya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai untuk Nagari Sungai Buluh Utara Bripka Inno Suryadi memusatkan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi dengan system Door to Door (THTS-DD) di Korong Kampung Apar Nagari Sungai Buluh Utara Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (27/7). 

Dalam Kegiatan THTS-DD tersebut Kapolsek Batang Anai Iptu Aurman,SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Inno Suryadi menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas. 

Pesan pesan Kamtibmas tersebut adalah masyarakat harus waspada terhadap terjadinya tindak pidana seperti 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). Bhabinkamtibmas Bripka Inno Suryadi juga menyampaikan dan mensosialisasi pada masyarakat Operasi Patuh Singgalang 2020. 

"Di himbau pada masyarakat agar melengkapi surat surat kendaraannya dan memakai masker karena kalau kedapatan oleh tim razia Patuh Singgalang 2020 tidak lengkap surat berkendara dan tidak memakai masker akan di tilang oleh Tim Razia," tutur Bripka Inno Suryadi panjang lebar. 

Bripka Inno Siryadi menambahkan, bahwa Kegiatan THTS-DD tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat binaan, ujarnya. (Aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.