TIADA HARI TANPA SILATURAHMI, UPAYA POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIAK SOSIALISASIKAN OPERASI PATUH SINGGALANG

iklan adsense
Tiada Hari Tanpa Silaturahmi, Upaya Polsek VII Koto Sungai Sarik Sosialisasikan Operasi Patuh Singgalang

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Tiada Hari Tanpa Silaturahmi, upaya Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Iptu Dony Rinaldy, SH melalui Bhabinkamtibmas Aipda Fitriadi melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Patuh Singgalang 2020 dengan cara Tiada Hari Tanpa Silaturahmi, Senin (27/7). 

Kegiatan Sosialisasi Operasi Patuh Singgalang 2020 tersebut dilaksanakan sekira pukul 11.00 Wib dan di fokuskan di depan Markas Komando Polsek VII Koto Sungai Sariak dan Nagari Ambuang Kapua, dengan sasaran masyarakat pemakai jalan dan masyarakat Korong Lapau Ngarai Nagari Ambuang Kapua. 

Sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Polsek VII Koto Sungai Sarik melalui Bhabinkamtibmas Aipda Fitriadi selalu aktif melakukan sambang kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai ujung Tombak Polri untuk menjaga kamtibmas di Nagari binaan, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga. 

Bhabimkamtibmas Ambuang Kapua Aipda Fitriadi dalam kegiatan tersebut membantu petugas Satlantas Polres Padang Pariaman. Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas secara Door To Door System bertemu langsung dengan masyarakat yang bernama Syafril pemilik bengkel sepeda. 
Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas tentang kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) yang semakin meningkat di Wilayah Hukum Polres Padang Pariaman. 

Tidak itu saja, dengan semakin mengerucutnya tahapan Pilkada tentu intensitas dari Kamtibmas akan semakin meninggi pula, Polri dalam hal ini harus siap setiap saat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, tutur Aipda Fitriadi. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments