POLSEK BATANG ANAI WUJUDKAN RASA AMAN MASYARAKAT, GELAR APEL DAN PELAKSANAAN CIPTA KONDISI

iklan adsense
Polsek Batang Anai Wujudkan Rasa Aman Masyarakat, Gelar Apel dan Pelaksanaan Cipta Kondisi

PADANG PARIAMAN,Pionir--Sabtu (25/7), Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Batang Anai mengelar Apel dan pelaksanaan Kegiatan Cipta Kondisi guna mengantisipasi 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) di Wilayah hukumnya. 

Apel Cipta Kondisi tersebut dilaksanakan sekira pukul 22.00 Wib, dipimpin oleh Waka Polsek Batang Anai Iptu K Tarihoran dan dihadiri oleh Kanit Binmas Iptu Zulkarnaini, Kanit Provos Aipda Hendri Suherman, Bhabinkamtibmas Nagari Kataping Aiptu Benny Buchari, Bhabinkamtibmas Nagari Kasang Aiptu Muslim, Kasim Bripka Jon A.P, Bhabinkamtibmas Sungai Buluh Bripka Ino Suryadi, Banit Reskrim Brigadir Oka Prasetyo, Banit Intelkam Brigadir Adham Saifullah, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Buluh Barat Briptu Abri Dinata, SPd. 

Dalam apel tersebut Waka Polsek menyampaikan arahan dari Kapolsek Batang Anai Iptu Aruman, SH, bahwa ucapan terima kasih atas kehadiran rekan rekan dalam pelaksanaan Apel Cipta Kondisi ini. 

Sehubungan dengan maraknya 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) serta Curnak karena menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H di wilayah hukum Polres Padang Pariaman. 
Untuk itu diminta kepada Polsek sejajaran Polres Padang Pariaman untuk lebih meningkatkan Kegiatan Patroli diwilayah hukum masing-masing, ucapnya dalam pifato tersebut. 

Selesai Apel Cipta Kondisi sekira pukul 22.30 Wib, langsung dilanjutkan dengan pelaksanaan Patroli di wilayah hukum Polsek Batang Anai dengan menggunakan 2 (dua) unit mobil Patroli. Batang 001 dipimpin Waka Polsek Iptu J.Tarihoran, Batang 002 dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Batang Anai Iptu Zulkarnaini. 

Dalam kegiatan patroli tersebut dua tim Patroli tiada bosannya menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar mempedomani TNBPAC (Tatanan Normal Baru Produktif Aman Covid-19). (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments