POLSEK GUNUANG TALANG SOSIALISASIKAN TATANAN KE HIDUPAN BARU DI NAGARI JAWI JAWI 

iklan adsense
POLSEK GUNUANG TALANG SOSIALISASIKAN TATANAN KE HIDUPAN BARU DI NAGARI JAWI JAWI 

SOLOK AROSUKA, Pionir-- Dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Talang Polres Solok Arosuka Brigadir Verlly Hanandre melakukan sosialisasi New Normal kepada warga binaannya di Nagari Jawi-Jawi Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada 27 Juli 2020. 

Dalam kegiatan tersebut Verlly Hanandre menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tentang penerapan kehidupan baru atau new normal secara door to door kepada masyarakat. 

Himbauan Selalu Memakai Masker setiap keluar Rumah di Nagari Jawi-Jawi dan juga memberikan arahan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, guna untuk mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan terkait penurunan penyebaran Covid 19. 

Dalam giat tersebut Verlly Hanandre juga mengimbauan masyarakat agar selalu Memakai masker setiap Keluar Rumah "kita akan selalu melakukan kontrol sosial kepada masyarakat menyangkut penyebaran virus corona ini. Dan selalu mengedukasi masyarakat tentang pemahaman menghadapi tatanan kehidupan baru atau new normal," katanya. 

Dalam giat sosialisasi tersebut Verlly Hanandre juga mengajak masyarakat Nagari Jawi Jawi agar selalu waspada terkait pencurian ternak yang mana sering terjadi sebelum hari raya Idul Adha. 

Disamping itu memberikan teguran lisan kepada warga masyarakat agar dapat menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun setelah pulang dari beraktifitas. (RR) 
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments