POlSEK LUBUK ALUNG BANTU EVAKUASI KORBAN TERSENGAT LISTRIK

Polsek Lubuk Alung Bantu Evakuasi Korban Tersengat Listrik

PADANG PARIAMAN,Pionir--Sabtu (25/7) sekira pukul 15.30 Wib bertempat di rumah H.Nurdin Korong Kamp, Ladang Nagari Balah Hilir Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Polsek Lubuk Alung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membantu evakuasi warga yang meninggal dunia akibat tersengat. 

Berdasarkan laporan masyarakat anggota Polsek Lubuk Alung langsung meluncur ke lokasi dan membantu anggota PLN mengevakuasi korban tersengat listrik yang diketahui bernama Andi Irwan (32 th) warga Korong Tanjung Basung I Nagari Sungai Buluh, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman 

Kronologis kejadiannya peristiwa,  Korban Andi Irwan berprofesi sebagai tukang sedang bekerja di rumah H Nurdin memperbaiki bagian atas teras rumah yang bocor. 

Dari keterangan saksi Angga Perkasa (39 th) dan Yasir (32 th), kejadian berawal pada saat korban sedang memplester bagian atas teras rumah yang bocor dengan menggunakan semen, karena merasa terhalang oleh kabel listrik, korban membuka kabel tersebut. 
Setelah selesai bekerja korban memasang kembali kabel listrik (cuaca dalam keadaan hujan), sedang asyik melakukan pemasangan kabel tiba tiba korban tersengat aliran listrik yang mengakibatkan korban terjatuh. 

Tak lama kemudian datang petugas Polsek Lubuk Alung bersama petugas PLN melakukan tindakan evakuasi. 

Korban di bawa ke Puskesmas Lubuk Alung untuk dilakukan penanganan secara medis dan memastikan korban sudah meninggal dunia dan selanjutnya di bawa kerumah duka di Korong Tanjung Basung Nagari Sungai Buluh. (Aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.