POLSEK TIGO NAGARI BERSIHKAN POHON TUMBANG

iklan adsense
POLSEK TIGO NAGARI BERSIHKAN POHON TUMBANG

PASAMAN, Pionir--Hujan dan anging kencang yang melanda kecamatan Tigo Nagari, kabupaten Pasaman sejak Sabtu dini hari 4 Juli 2020, membuat sebuah pohon tumbang jam 05.55 WIB. Beberapa orang warga menyebutkan, saat itu terdengar bunyi angin kencang yang berputar-putar, tak lama kemudian braakkk......, terdengar bunyi yang sangat keras. 

Beriringan dengan itu, sebuah batang pohon besar yang tumbuh di belakang sebuah rumah di nagarI Ladang Panjang seketika itu tumbang, langsung menimpa bangunan di dekatnya, kata warga. 

Peristiwa pohon tumbang ini dibenarkan Kapolsek Tigo Nagari, Polres Pasaman Iptu Budi SH. "Benar, sebuah pohon tumbang sekira jam 6 pagi akibat angin kencang," Kata Budi pada Pionir. 
Akibat paristiwa itu kata Budi menjelaskan, arus jalan Padang Sawah - Kumpulan km 6 menjadi terhalang, karena pohon tumbang itu menipa tiang listrik hingga patah. Pasca peristiwa itu kata Budi menjelaskan, personel Polsek Tigo Nagari bersama masyarakat begotong royong membersihkan pohon tumbang tersebut. 

"Namun pasca peristiwa itu arus listrik di sebagian wilayah Tigo Nagari padam. pihak PLN berjanji secepatnya mengganti tiang yang patah tertimpa pohon itu," terang Budi. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments