POLSEK X KOTO DIATAS, EDUKASI DAN SOSIALISASI PENGUNJUNG PASAR MENUJU NEW NORMAL

Polsek X Koto Diatas, Edukasi dan Sosialisasi Pengunjung Pasar Menuju New Normal

SOLOK KOTA, Pionir-- Memasuki kehidupan tatanan kenormalan baru (new normal) Kapolres Solok Kota melalui Polsek X Diatas terus berupaya terus menekan pemutusan angka penyebaran mata rantai covid-19 di wilayah hukumnya. 

Kegiatan Sosialisasi dan edukasi pendisiplinan menuju tatanan hidup baru (New Normal), Jum'at (10/7/2020) dimulai pukul 09.30 s/d 11.00 WIB. Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri, SH menyampaikan, pihaknya menerjunkan 6 orang personilnya dan didampingi oleh Waka Polsek Iptu Samsul Bahri. 

Kemudian tandem dengan Danramil X Koto Diatas Letda Inf Zulkifli juga dibantu oleh Babinsa sejumlah 3 Personal. Lanjutnya, disamping itu juga dibantu oleh SatPol-PP Kabupaten Solok, sejumlah 5 orang Dan juga dihadiri staf Walinagari Sulit Air sejumlah 2 orang, ujar Iptu Hendri, SH. 

"Kali ini penyampaian sosilisasi dan edukasi tahapan pendisiplinan tatanan hidup baru (New Normal), oleh Personil Polsek X Koto Diatas, menggunakan alat pengeras suara sasaran masyarakat pengunjung Pasar Tradisional mingguan Koto Tuo kenagarian Sulit Air," pungkas Kapolsek. 

Ia meminta dan mengingatkan kepada masyarakat pengunjung Pasar agar tetap mematuhi aturan Protokol kesehatan dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak (sosial distancing). 
Kemudian, tetap menjaga kebersihan pribadi dengan selalu mencuci tangan menggunakan cairan disenfektan atau sabun, pinta Iptu Hendri. Lanjutnya, saat ini telah memasuki tahapan menuju tatanan hidup baru (New Normal), dan diberlakukan pendisiplinan kepada masyarakat pelanggar aturan kesehatan dalam tatanan hidup baru saat ini, oleh TNI dan Polri bersama Pemerintahan terkait lainnya akan menindak tegas. 

 "Selain giat penyampaian perihal pendisiplinan tatanan hidup baru (New Normal), juga dilaksanakan pengawasan terhadap kestabilan harga pasar," imbuh Kapolsek Iptu Hendri, SH. (hr1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.