THTS UPAYA POLSEK BATIPUH SELATAN UNTUK LEBIH DEKAT DENGAN MASYARAKAT

THTS Upaya Polsek Batipuh Selatan Untuk Lebih Dekat Dengan Masyarakat

PADANG PANJANG, Pionir-- Sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Selatan untuk Nagari Batu Taba Brigadir Ariyos Sunardi menerapkan sistim Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS). 

Selasa (21/7) sekira pukul 09.00 Wib, sebagai ujung tombak Polri Bhabinkantibmas Brigadir Ariyos Sunardi melaksanakan kegiatan THTS yang difokuskan pada Nagari Batu Taba guna memperat silaturahmi dengan masyatakat binaanya Saat berkunjung pada masyarakat tersebut 

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas. 

Brigadir Ariyos Sunardi mengatakan, tujuan dari Tiafa Hari Tanpa Silaturahmi pada masyarakat adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat Nagari Batu Taba. Juga untuk menggali imformasi yang tengah berkembang di masyarakat binaan, katanya. 

Ariyos  Sunardi menambahkan, Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka tumbuhlah rasa percaya diri dan rasa saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas, tambah Brigadir Ariyos Sunardi.(*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.