BHABINKAMTIBMAS NAGARI SUMPUR AMANKAN PENYALURAN BLT-DD TAHAP II DAN III

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur Amankan Penyaluran BLT-DD tahap II dan III

PADANG PANJANG, Pionir-- Anggota Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur Bripka Ready Kurniawan melakukan kegiatan pengamanan terhadap BLT-DD di Nagari Sumpur, Selasa(21/7). 

Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 09.00 Wib, dan berlokasi di SDN 04 Nagari Sumpur. Setiap Kepala Keluarga menerima Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa Rp 1.200.000; (satu juta dua ratus ribu rupiah)/ Kepala Keluarga yang terdiri dari tahap II sebanyak Rp 600.000 dan tahap III Rp 600.000. 

Saat berlangsung kegiatan tersebut Bripka Ready Kurniawan menghimbau dan mengingatkan masyarakat yang menerima bantuan berkaitan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan tetap jaga jarak dengan yang lain minimal 1 meter. 

Bripka Ready Kurniawan mengatakan "Kami sebagai Bhabinkamtibmas ditugaskan oleh pimpinan untuk mendampingi masyarakat binaan dalam segala bentuk kegiatan kemasyarakatan seperti sekarang ini melakukan pendampingan dan pengamanan Penyaluran BLT-DD yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas dan yang terpenting menjaga penyaluran BLT-DD ini tepat sasaran," katanya (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments