BHABINKAMTIBMAS EDUKASI MASYARAKAT DAN LAYANI PENGURUSAN SIM DI PASAR MALALO

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Edukasi Masyarakat dan Layani Pengurusan SIM di Pasar Malalo

PADANG PANJANG, Pionir-- Kehadiran polisi di tengah masyarakat merupakan salah wujud nyata hadirnya negara di tengah tengah masyarakat. Polisi sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, hal inilah jadi tugas keseharian dari Bhabinkamtibmas. Aiptu Edi Sartono selaku Bhabinkamtibmas Nagari Giguak Malalo, melakukan kegiatan pelayanan pengurusan SIM bagi masyarakat yang belum memilikinya, maupun perpanjangan atau yang sudah lewat masa berlakunya. 

Kegiatan ini di pusatkan di Pasar Malalo pada Selasa(21/7) pukul 09.00Wib. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Malalo menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokoler kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, fan rajin mencuci tangan pakai sabun.  
Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi ringan bagaimana menyesuaikan diri dengan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan jalan menerapakan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari hari. 

"Kami berharap dengan kerjasama yang baik dengan masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehari hari. 

Terkait dengan Covid-19, masyarakat tidak usah panik terapkan pola hidup sehat dan yang terpenting sesuai maklumat Kapolri, hindari kerumunan, karena dengan berkerumun tersebut besar kemungkinan masyarakat akan terjangkit virus corona, untuk itu pakailah masker dan sering cuci tangan pakai sabun," tutur Aiptu Edi Sartono.(*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments