DUKUNG KETAHANAN PANGAN, POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK SILATURAHMI DAN MOTIVASI MASYARAKAT

Dukung Ketahanan Pangan, Polsek VII Koto Sungai Sarik Silaturahmi dan Motivasi Masyarakat

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Dalam rangka mendukung Ketahanan Pangan pada saat pendemi Covid-19, Polsek VII Koto Sungai Sarik melalui Bhabinkamtibmas Nagari Lareh Nan Panjang Bripka Doni Hermanto melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan masyarakat binaannya, Selasa (21/7). 

Kegiatan silaturahmi tersebut dilakukan pada pukul 10.00 Wib yang dipusatkan pada Nagari Lareh Nan Panjang. Dalam kegiatan tersebut Bripka Doni Hermanto menyampaikan bahwa lahan perkebunan terong milik masyarakat Nagari Lareh Nan Panjang merupakan salah satu andalan dalam masa pendemi ini. 

Bhabinkamtibmas memberikan motivasi serta dukungan untuk ketahanan pangan. "Kami hadir disini untuk memberikan motivasi, pada masyarakat agar memanfaatkan lahan kosong untuk mendukung ketahanan pangan di masa pendemi Covid-19 yang belum bisa di pastikan entah kapan berakhirnya," ucapnya. 

Bripka Doni Hermanto juga menyampaikan, kegiatan ini juga merupakan Himbauan pada masyarakat untuk memanfaatkan lahan pekarangan rumah di sulap jadi kebun mini dan kalau ada lahan kosong agar ditanami dengan tanaman yang cepat menghasilkan dalam kurun waktu 3 bulan sudah menghasilkan. 

"Kami mengajak warga untuk memanfaatkan lahan kosong yang tidak tergarap sebagai upaya menjaga ketahanan pangan selama pendemi Covid-19," tutupnya. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.