THTS-DD UPAYA BHABINKAMTIBMAS POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK SOSIALISASI ADAPTASI KEBIASAAN BARU

iklan adsense
THTS-DD Upaya Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Sebagai upaya mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru pada masyarakat, Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman, Aiptu Mai Efrizon aktif melakukan silaturahmi pada masyarakat binaannya di Korong Kampung Piliang dan Punco Ruyung. Selasa(21/7) pukul 11.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Nagari Batu Kalang Aiptu Mai Efrizon melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi dengan system Door To Door (THTS-DD) saat berkunjung tersebut Bhabinkamtibbmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat waspada dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru. 

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Mai Efrizon menyampaikan pesan Kamtibmas, terutama waspada terhadap 3C (Curas, Curat dan Curanmor) Juga disampaikan pada masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan seperti keluar rumah harus pakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan,terangnya

"Tujuan dari THTS-DD ini adalah menyampaikan program pemerintah agar masyarakat paham dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek VII Koto Sungai Sarik," ujarnya mengakhiri.(*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments