KAPOLSEK BATIPUH SELATAN TIADA HARI TANPA SILATURAHMI

iklan adsense
Kapolsek Batipuh Selatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi.

PADANG PANJANG, Pionir-- Sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Selatan Brigadir Ariyos Sunardi selalu aktif melakukan sambang kepada warga masyarakat. Senin (20/7) pukul 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Brigadir Ariyos Sunardi sebagai ujung Tombak Polri untuk menjaga kamtibmas selalu menjalin silahturahmi dengan warga binaannya.

Dengan program kerja Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) setiap berkunjung Bhabinkamtibmas Brigadir Ariyos Sunardi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas C 3 (Curat ,Curas dan Curanmor).

Brigadir Ariyos Sunardi mengatakan bahwa kegiatan THTS ini adalah sebagai upaya untuk menjalin Kemitraan dengan Warga Masyarakat. “Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batipuh Selatan yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan masyarakat Nagari Batu Taba untuk selalu memakai masker dan cuci tangan serta mematuhi protkoler kesehatan agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu.

“Melalui Program THTS akan tercipta rasa penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” pungkas Brigadir Ariyos Sunardi.(*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments