KAPOLSEK X KOTO HADIRI RAPAT PEMBAHASAN MACET LALIN DI PASAR KOTO BARU

Kapolsek X Koto Hadiri Rapat Pembahasan Macet Lalin di Pasar Koto Baru

PADANG PANJANG, Pionir-- Senin (20/7), pukul 12.00 Wib, Kapolsek X Koto Iptu Hendra,SH.MH menghadiri Rapat Di Kantor Pasar Koto Baru guna membahas dan mengurai kemacetan lalu lintas di jalur Pasar Koto Baru.

Kegiatan Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Koto Baru, Kapolsek X Koto, Wali Nagari X Koto, Ketua Pasar Koto Baru, Ketua Parkir Koto Baru,Para Pedagang Koto Baru. Rapat tersebut menghasilkan formula untuk mengatasi kemacetan yang sering terjadi hingga sampai 3 Km, yaitu sebagai berikut : 1. Mobil truk yang dari luar daerah yang diperbolehkan parkir sebanyak 4 unit. 2. Tidak dibolehkan lagi pedagang berjualan di pinggir jalan atau badan jalan serta di taman jalan. 3. Untuk semua pedagang selain pedagang sayur harus berjualan di belakang agar pedagang sayur bisa berjualan di dalam pasar dan tidak di badan jalan. 4. Semua jalan untuk akses ke jalan yang ada dalam pasar tidak boleh di isi oleh pedagang agar kendaraan bisa masuk dan berputar di belakang pasar.

Hasil rapat tersebut disepakati dan disetujui oleh masing masing pihak yang terkait agar lalu lintas yang selama ini macet dapat terurai dan lancar. Acara Rapat tersebut berakhir pada pukul 13.30 Wib dalam suasana dan situasi yang aman dan terkendali. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.