POLSEK BUKIT SUNDI, SASAR PASAR MUARA PANAS DENGAN BERJALAN KAKI

iklan adsense
Polsek Bukit Sundi, Sasar Pasar Muara Panas Dengan  Kaki

SOLOK KOTA, Pionir-- Dalam rangka cipta kondusif ketentraman lingkungan juga pemutusan alur mata rantai penyebaran Covid-19 menuju adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polsek Bukit Sundi, Polres Solok Kota. 

Dikatakan Kapolsek Bukit Sundi Iptu Thamrin , yang didampingi oleh Kanit Patroli, Kanit Serse, KSPK B Polsek Bukit Sundi Polres Solok Kota. Senin (20/7/2020) melaksanakan Patroli jalan kaki di sekitar pasar Muara Panas, untuk melakukan Pendisplinan masyarakat. 

"Dalam kegiatan patroli tersebut masih ditemukan pedagang dan pembeli yang tidak memakai masker. Tentunya, akan merugikan orang banyak dan mempermudah pertumbuhan virus covi_19," Terang Iptu Thamrin. 

Kapolsek Bukit Sundi mengimbau supaya selalu memakai masker dan yang tidak memiliki supaya membelinya, dan ini semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Imbaunya. 

Iptu Tahmrin juga mensosialisasikan tentang istilah New Normal dirobah menjadi Adaptasi Kebiasaan Baru dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan . 

Selain pencegahan Covid-19, kegiatan patrolij juga untuk memantau 9 Bahan Pokok dan antisipasi tindak pidana terutama Copet. Kegiatan berjalan aman dan lancar. (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments