DUA  ORANG  PERSONIL POLRES PARIAMAN POSITIF COVID -19 

DUA  ORANG  PERSONIL POLRES PARIAMAN POSITIF COVID -19

PARIAMAN KOTA,PIONIR--  Virus Covid-19 semakin mengganas, setelah Polres Padang Pariaman, sekarang dua personel di Polres Kota Pariaman juga dilaporkan positif Covid-19. 

Dua orang personel tersebut positif Covid-19, diduga setelah melakukan kegiatan wasrik atau pengawasan dan pemeriksaan gabungan di Polres Bukittinggi beberapa hari lalu.  Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Kota Pariaman, AKBP Deny Rendra Laksamana, pada Jumat (21/8/2020). 

"Iya ada dua orang anggota kami yang positif Covid-19 hari ini. Sebelumnya anggota tersebut melakukan kegiatan wasrik atau pengawasan dan pemeriksaan gabungan di Polres Bukittinggi beberapa hari lalu," ucap Deny.  
Lanjut Deny mengatakan,  dua orang anggota tersebut berinisial AN (28) merupakan anggota Satlantas Polres Kota Pariaman, kemudian MY (36) yakni anggota Sumda Polres Kota Pariaman. 

"Kedua anggota tersebut, sepulang dari kegiatan wasrik itu mengalami kurang enak badan, dan dilakukan pemeriksaan sekaligus pengambilan swab oleh petugas kesehatan, dan hasilnya keluar dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang, bahwa mereka positif Covid-19," ungkapnya. 

Dikatakan Deny, untuk kedua anggota tersebut, saat ini sudah dilakukan isolasi di Kota Padang, tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Selain itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pariaman, untuk melakukan tes swab terhadap semua anggota di sini dan juga semua yang kontak dengan pasien," jelasnya.  
Deny mengatakan, ada 196 personel Polres Kota Pariaman yang dilakukan tes swab, dan termasuk juga di dalamnya penghuni asrama tribrata Polres Pariaman. 

Selain itu, tes swab juga diikuti oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyudin, Wakapolres Pariaman Kompol Yuhandri, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Syahrul. 

Kegiatan tes swab dilaksanakan  selama 2 hari, mulai 21 hingga 22 Agustus 2020 dan diperkirakan hasil swab akan keluar pada Senin (24/8/2020). (awik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.