POLSEK BATIPUH TERUS HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOLER KESEHATAN 

iklan adsense
POLSEK BATIPUH TERUS HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOLER KESEHATAN

PADANG PANJANG,PIONIR--Ditengah mewabahnya dan semakin ganasnya penyebaran Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Nagari Sabu dan Nagari Andaleh Polsek Batipuh, Bripka Riki Ramendra,SH tiada henti hentinya dan terus menghimbau dan mensosialisasikan Protokoler Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah binaannya. 

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan pada Jumat (21/8), dengan sasaran Masjid Aqsa Jorong Kampung XI Nagari Sabu, Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar. 

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan dan menyampaikan hal tentang konsep dari Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu Pemakaian masker, jaga jarak sesuai protokoler kesehatan dan jaga kebersihan serta menyediakan tempat cuci tangan/handsanitizer di tempat tempat umum seperti Pasar, warung warung ditempat pemukiman serta tempat tempat berkumpulnya masyarakat. 
Bhabinkamtibmas Nagari Sabu dan Nagari Andaleh Bripka Riki Ramendra,SH berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi dan himbauan ini, masyarakat dapat mengerti dan paham akan pentingnya mematuhi protokoler kesehatan dalam rangka penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Awik)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments