POLSEK HILIRAN GUMANTI DISTRIBUSIKAN 1250 KILOGRAM BERAS BANTUAN POLRI TAHAP III

Polsek Hiliran Gumanti Distribusikan 1250 Kilogram Beras Bantuan Polri Tahap III

SOLOK AROSUKA, Pionir - Polsek Hiliran Gumanti Polres Solok mendistribusikan bantuan beras Polri tahap III sebanyak 1250 kilogram kepada masyarakat di tiga nagari terdampak Covid-19 di Lapangan Apel Polsek setempat, Rabu (26/8/2020). 

Tiga nagari tersebut masing-masing Nagari Talang Babungo, Nagari Sariek Alahan Tigo dan Nagari Sungai Abu. 

 Penyerahan Beras Bantuan Polri tahap III dilakukan secara simbolis dari Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman, SH kepada petugas yang telah ditunjuk untuk melakukan pendistribusian ke nagari-nagari secara door to door. 

Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman mengatakan, bantuan Beras Polri tahap III ini merupakan bentuk tali asih institusi Polri kepada masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid -19). 
Beras bantuan itu, sebutnya, sebanyak 1.250 Kg dengan jenis beras tipe medium yang terbagi masing-masing dalam satu kantong berukuran 5 Kg per KK. 

Beras bantuan selanjutnya didistribusikan petugas yang telah ditunjuk ke nagari-nagari secara door to door. 

Dijelaskan, untuk pendistribusian ke Nagari Talang Babungo, petugas yang ditunjuk, yakni Aipda Erwin Efendi, Aipda Ilham Syukri, SH, Brigadir Angga Satria, tokoh masyarakat dan Bundo Kanduang. 

Sedangkan ke Nagari Sariek Alahan Tigo, petugasnya Aipda Erwin Efendi, Aipda Ilham Syukri, SH, Briptu Syaiful, SH, Wali Nagari Sariek Alahan Tigo dan kepala jorong. Terakhir, Nagari Sungai Abu dengan petugas Aipda Erwin Efendi, Aipda Ilham Syukri, SH, Brigadir Gesri Gafarli, Wali Nagari Sungai Abu dan kepala jorong. 

Dengan adanya pemberian bantuan kepada masyarakat melalui petugas, maka sasaran kegiatan di tiga nagari dapat berjalan aman dan lancar. 
"Nagari Talang Babungo sebanyak 100 Kantong, Nagari Sariek Alahan Tigo 80 Kantong, Nagari Sungai Abu 70 Kantong," tukas kapolsek. 

Setelah mendapatkan arahan dari Kapolsek Iptu Azirman, para petugas yang telah ditunjuk selanjutnya membagikan Beras Bantuan Polri tahap III kepada masyarakat terdampat Covid-19 

Pelaksanaan pembagian beras Bantuan Polri tahap III oleh Polsek Hiliran Gumanti dan instansi terkait berakhir pada pukul 17.00 WIB berjalan dengan aman dan terkendali. (UK1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.