POLSEK X KOTO DIATAS POLRES SOLOK KOTA KEMBALI MENYISIR PASAR TRADISIONAL SULIT AIR SOLOK KOTA, PIONIR-- Untuk yang kesekian kalinya Polsek X Koto Diatas Polres Solok Kota beserta tim gugus kecamatan dengan kompak melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasan Baru kepada masyarakat di wilayah hukumnya. Seperti yang dilakukan pada Jumat tanggal 14 Agustus 2020, saat itu Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri. SH beserta para Bhabinkamtibmas, personil Koramil 06 X Koto Diatas, Staf Pemerintah Nagari Sulit Air, Sat Pol-PP Kabupaten Solok dan Kabid Damkar Zulman Hendra beserta stafnya, kembali menyisir Pasar Tradisional Nagari Sulit Air Kec. X Koto Diatas Kabupaten Solok untuk kesekian kalinya melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru. ”Hari ini kita bersama anggota Koramil 06 X Koto Diatas, Staf Pemerintahan Nagari Sulit Air, Sat Pol-PP Kabupaten Solok dan Kabid Damkar melakukan sosialisasi penerapan adaptasi Kebiasan Baru “New Normal dikawasan pasar Tradisional Nagari Sulit Air. Kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk membagikan masker pada pengunjung dan pedaggang yang tidak menggunakan masker,” ujar Iptu Hendri Selain itu kata dia menambahkan, kesempatan itu ia manfaatkan juga untuk melakukan pantauan sejumlah kebutuhan pokok, ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kegiatan yg mengakibatkan tidak stabilnya harga pasar, yg dilakukan oleh oknum tertentu pada masa Pandemi Covid 19 ini, kata Iptu Hendri Dikatakan Iptu Hendri dalam sosialisasi penerapan adaptasi kebiasaan baru dikawasan Pasar Tradisional Sulit Air tersebut, dimulai dari diwajibkan kepada pedaggang dan pengunjung pasar wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak (Physical Distancing). ”Pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru dikawasan pasar ini penting dilakukan, guna memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah,” terang Iptu Hendri. Dikatakanya, adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mencegah penyebaran virus Covid19 di masa pendemi Covid-19 pada saat ini. ”Untuk itu kita tekankan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah demi kepentingan kesehatan bersama,” harap Iptu Hendri (Firman Sikumbang)

POLSEK X KOTO DIATAS POLRES SOLOK KOTA KEMBALI MENYISIR PASAR TRADISIONAL SULIT AIR
 
SOLOK KOTA, PIONIR-- Untuk yang kesekian kalinya Polsek X Koto Diatas Polres Solok Kota beserta tim gugus kecamatan dengan kompak melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasan Baru kepada masyarakat di wilayah hukumnya. 

Seperti yang dilakukan pada Jumat tanggal 14 Agustus 2020, saat itu Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri. SH beserta para Bhabinkamtibmas, personil Koramil 06 X Koto Diatas, Staf Pemerintah Nagari Sulit Air, Sat Pol-PP Kabupaten Solok dan Kabid Damkar Zulman Hendra beserta stafnya, kembali menyisir Pasar Tradisional Nagari Sulit Air Kec. X Koto Diatas Kabupaten Solok untuk kesekian kalinya melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru. 

”Hari ini kita bersama anggota Koramil 06 X Koto Diatas, Staf Pemerintahan Nagari Sulit Air, Sat Pol-PP Kabupaten Solok dan Kabid Damkar melakukan sosialisasi penerapan adaptasi Kebiasan Baru “New Normal" dikawasan pasar Tradisional Nagari Sulit Air. 

Kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk membagikan masker pada pengunjung dan pedaggang yang tidak menggunakan masker,” ujar Iptu Hendri.
Selain itu kata dia menambahkan, kesempatan itu ia manfaatkan juga untuk melakukan pantauan sejumlah kebutuhan pokok, ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kegiatan yg mengakibatkan tidak stabilnya harga pasar, yg dilakukan oleh oknum tertentu pada masa Pandemi Covid 19 ini, kata Iptu Hendri 

Dikatakan Iptu Hendri dalam sosialisasi penerapan adaptasi kebiasaan baru dikawasan Pasar Tradisional Sulit Air tersebut, dimulai dari diwajibkan kepada pedaggang dan pengunjung pasar wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak (Physical Distancing). 
”Pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru dikawasan pasar ini penting dilakukan, guna memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah,” terang Iptu Hendri. 

Dikatakanya, adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di masa pendemi Covid-19 pada saat ini. 

”Untuk itu kita tekankan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah demi kepentingan kesehatan bersama,” harap Iptu Hendri (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.