ROMBONGAN PEJABAT MENDARAT DI DESA SINGOPOKNA 

iklan adsense
ROMBONGAN PEJABAT MENDARAT DI DESA SINGOPOKNA

MENTAWAI, Pionir--Senin 3 Agustus 2020 itu sebuah pesawat Helikopter jenis Mi-35P milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) terbang rendah di desa Sigapokna, kecamatan Siberut Barat, kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar). 

Tak berapa lama Helikopter yang membawa rombongan Wakil Gubernur Sumbar, Deputi Kemenko Kemaritiman dan Inventasi, Dirjen Pembangunan Jalan Kementerian PUPR serta Dirjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan itu mendarat di lapangan bola dusun Labuan Bajau, desa Sigapokna. 

Kata Kapolsek Sikabaluan Iptu Jennedi pada Pionir Senin petang, kunjungan kerja Wakil Gubernur Sumbar bersama Tim Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Kementerian PUPR dan Kementerian Perhubungan itu disambut oleh Bupati Kepulauan Mentawai dan Muspika Siberut Barat beserta masyarakat Labuan Bajau. 

"Saat itu Wakil Gubernur Sumbar bersama Tim Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Kementerian PUPR dan Kementerian Perhubungan melakukan temu ramah dengan masyarakat yang dilaksanakan di ruang kelas SDN Labuan Bajau," terang Jennedi. 
Temu ramah itu juga dihadiri oleh Yudas Sabaggalet, SE, MM, Bupati Kepulauan Mentawai, Kadis Perhubungan Edi Sukarni, Camat Siberut Barat Jop Sirirui, Kapolsek Sikabaluan Iptu Jennedi, Danramil 01 Sikabaluan Kapten Inf. Herynuddin. 

Selain itu juga tampak hadir Kepala SPTN Taman Nasional Siberut, Kepala Desa Sigapokna, Kepala Syahbandar Sikabaluan Kepala Dusun Dan masyarakat dusun Labuan Bajau. 

Pada kesempatan itu Kata Jennedi, Wakil Gubernur Sumbar bersama Tim Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Kementerian PUPR dan Kementerian Perhubungan juga melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan dermaga Labuan Bajau. Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pei-Pei, kecamatan Siberut Barat Daya dengan menggunakan Helikopter BNPB. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments