SUNGAI SARIK BERSAMA FORKOPIMCA HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Sungai Sarik Bersama Forkopimca Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

PADANG PARIAMAN, PIONIR-- Guna menyongsong tatanan kehidupan baru, dan semakin merebaknya Virus Corona, pencegahan merupakan hal terpenting dan menjadi tanggungjawab bersama. Agar dapat terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19. 

Langkah-langkah atau tindakkan persuasif serta kerjasama, baik pemerintah hingga masyarakat sangat dibutuhkan. 

Seperti yang dilakukan Polsek VII Koto Sungai Sarik bersama Forkopimca, tak henti-hentinya mensosialisasikan serta mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin terhadap anjuran pemerintah. 

Senin, (24/8) pagi memantau masyarakat yang tidak menggunakan masker dan sedang beraktivitas di luar rumah. Selanjutnya membagikan masker dan mengimbau menggunakan masker. 

Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, Iptu Dony Rinaldy, S.H, menyampaikan kegiatan ini sebagai media dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar terus dan tetap mematuhi anjuran pemerintah. 

Menurutnya, pencegahan penyebaran bahkan vaksi penangkal Virus Corona yang paling tepat hingga saat ini yakni sadar diri dan disiplin. Di antaranya, rajin cuci tangan, jaga jarak aman. 

“Hari ini kami bersama Forkompinca membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dan sedang beraktivitas di luar rumah,” imbuhnya. 
Dalam kegiatan tetsebut Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, Iptu Dony Rinaldy,SH di dampingi oleh Aiptu Yofi Suhendra, Aipda Hendri Maitunaldi, Aipda Indra Amrul dan Bripka Nasrullah serta jajaran Forkompinca VII Koto Sungai Sarik. 

Kapolsek VII Koto Sungai Sarik  Iptu Dony Rinaldy
berharap bahwa kondisi saat ini harus tetap waspada, dan saling mengingatkan satu dan lainnya agar tetap pakai masker kalau keluar rumah. 

Semoga wabah Covid-19 segera berlalu, dan semuanya kembali normal, pungkasnya. (Aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.