POLSEK SUNGAI LIMAU BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI TAHAP III KEPADA KELUARGA KURANG MAMPU 

iklan adsense
POLSEK SUNGAI LIMAU BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI TAHAP III KEPADA KELUARGA KURANG MAMPU

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Polsek Sungai Limau Polres Kota Pariaman kembali berbagi kepada warga kurang mampu, di Nagari Kuranji Hilir dan Nagari Guguak Kuranji Hilir  kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada 24 Agustus 2020.

Beras Bansos Polri tahap III yang dibagikan kepada warga kurang mampu tersebut dibagikan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji hilir Bripda Mulyadi dan Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Kuranji hilir Aipda Yoffi Afrianto.

Kapolsek Sungai Limau Iptu Nusirwan. SH mengatakan,  bantuan sosial Polsek Sungai Limau tersebut disalurkan dalam rangka Bakti Sosial bansos Polri tahap III yang dibagikan ke seluruh nagari yang berada di Kecamatan Sungai Limau.

"kita berdayakan peranan Bhabinkamtibas untuk membagikan beras Bansos Polri Tahap III ini di masing-masing wilayah binaannya" kata Nusirwan.
Dikatakannya, bantuan itu diserahkan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas berupa beras sejumlah 5 kilogram kepada setiap keluarga. 

"Pelaksanaan penyaluran bantuan sosial secara door to door ke rumah warga dilakukan untuk menghindari kerumanan masyarakat, disamping itu dapat melihat langsung kondisi masyarakat penerima bantuan, sehingga tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19," kata Iptu Nusirwan. SH (Firman Sikumbang) 
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments