RASA PENAT KAPOLSEK SIKABALUAN TEROBATI 

RASA PENAT KAPOLSEK SIKABALUAN TEROBATI 

MENTAWAI, Pionir--Kapolsek Sikabaluan, Polres Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jennedi kepada Pionir, Selasa 25 Agustus 2020 mengaku rasa penatnya terobati usai berkeliling membagikan beras bantuan sosial Polri bersama personelnya serta Danramil 01 Sikabaluan beserta anggota Koramil 01 Sikabaluan dalam rangka HUT RI ke-75 Bantuan beras Polri itu kata Jennedi difokuskan untuk didisribusikan untuk para pelajar yang tinggal jauh dari orang tuanya serta untuk para anak-anak panti asuhan. 

“Begitu melihat wajah ceria para anak-anak ini saat menerima beras bantuan Polri ini, rasa penat saya seakan terobati. Saya tak dapat membayangkan bagaimana mereka menahan haru yang menderu terhadap orang-orang yang mereka cintai di kampung halaman,” ungkap Jennedi dengan wajah sabak. 


Dikatakannya, para pelajar tersebut saat ini memang hidup di pondok-pondok, karena jarak mereka pergi sekolah teramat jauh dari lokasi mereka menuntut ilmu saat ini. 

Beras bantuan Polri yang dibagikan pada Senin pagi 24 Agustus 2020 itu kata Jennedi, didistribusikan kepada para pelajar Asrama PNPM Desa Sirilogui, para pelajar Asrama PNPM Desa Bojakan, Panti Asuhan Baitul Mughni, dan para pelajar yang tinggal di pondok dan kos-kosan Desa Muara Sikabaluan. 
“Beras bansos Polri tersebut diserahkan langsung kepada masing-masing pelajar sebanyak 5 Kg. Sedangkan untuk Panti Asuhan Baitul Mughni, diberikan beras bansos Polri sebanyak 3 karung berisi 50 Kg. 

Kegiatan ini kata Jennedi, disambut dengan gembira oleh para pelajar dan pengurus panti asuhan. Bahkan masyarakat juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polri tersebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.