DENGAN PATROLI DIALOGIS POLRES PADANG PANJANG SOSIALISASI INPRES NO 6 TAHUN 2020 DAN SK WALIKOTA

Dengan Patroli Dialogis Polres Padang Panjang Sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan SK Walikota

PADANG PANJANG, PIONIR-- Sebagai upaya untuk penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, Polres Padang Panjang secara rutin mengelar dan melakukan patroli sekaligus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan dan mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak baik pada pagi, siang, sore dan malam hari. 

Seperti halnya dengan Sat Sabhara Polres Padang Panjang yang melaksanakan Kegiatan patroli dialogis tersebut di wilauah hukum Polres Padang Panjang, Rabu (16/9) sekira pukul 19..00 - 00.00 Wib. 

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan Sat Sabhara Polres Padang Panjang tersebut di pimpin oleh Bripka Dedi SR yang didampingi oleh 3 (tiga) orang personilnya. Tim Patroli Dialogis tersebut memulai kegiatan dari Kelurahan Kampung Manggis terus ke Kelurahan Silaing Atas, simpang Bak Air, Kelurahan Ganriang, Kelurahan Guguak Malintang terus ke Kantor KPU Padang Panjang dan Kantor Bawaslu Padang Panjang. 

Dalam kegiatan tersebut, Tim Patroli memberikan himbauan pada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam suasana penerapan Adaptasi Kebiasaam Baru. 

Masyarakat diperbolehkan berakrivitas baik siang maupun malam tapi harus mematuhi ketentuan sesuai implementasi INPRES No.6 tahun 2020 dan SK Walikota Padang Panjang sebagai berikut : 

1. Keluar rumah wajib memakai masker. 
2. Selalu menjaga jarak minumal 1 meter. 
3. Mencuci tangan setelah berakrifitas. 
4. Memakai sarung tangan.
Polres Padang Panjang dalam rangka Upaya pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan akan terus dilakukan secara rutin baik pada pagi, siang, sore maupun malam. 

Dan bagi yang melanggar akan diberikan beberapa sanksi. Pendisiplinan yang dilakukan oleh jajaran Polres Padang Panjang tersebut diprioritaskan pada beberapa titik tertentu seperti pusat-pusat keramaian, pasar tradisional, toko, warung dan objek wisata. (tim)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.