IPTU HENDRI. SH AJAK MASYARAKAT MENJADIKAN MASKER SEBAGAI GAYA HIDUP

IPTU HENDRI. SH AJAK MASYARAKAT MENJADIKAN MASKER SEBAGAI GAYA HIDUP

SOLOK KOTA, Pionir--Jajaran Polsek X Koto Diatas, Polres Solok Kota, Sumatera Barat (Sumbar) tak pernah jenuh memantau kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru. 

Semangat dan wujud tanggung jawab itu disampaikan Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri pada Pionir, Minggu sore 6 September 2020. 

"Jajaran Polsek X Koto Diatas, sampai saat ini masih memiliki komitmen yang konsisten untuk terus mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat," terang Hendri. 

Bahkan kata Hendri menjelaskan, pada hari Jumat 4 September 2020 lalu personel Polsek X Koto Diatas bersama anggita TNI, Satpol PP dan Pemerintahan Nagari masih melakukan sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada pengunjung pasar dan pedagang di pasar Sulit Air. 

Saat itu Kapolsek dan rombongan memberikan imbauan dan penjelasan tentang adaptasi kebiasaan baru yang dijalankan adalah sebagai salah satu upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Dalam kesempatan Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri mengajak masyarakat untuk menjadikan masker sebagai gaya hidup dan kebutuhan keseharian sebagaimana imbauan Kapolda Sumbar. Selain masker masyarakat juga diminta untuk membiasakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap selesai beraktivitas. 
Saat itu Kapolsek X Koto Diatas bersama rombongan juga tak lupa mengingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga jarak fisik saat bersosialisasi, sebagai salah satu bentuk protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19. 

Pada kesempatan itu Iptu Hendri juga mensosialisasikan Peraturan Bupati Solok No 44 Tahun 2020, tentang Sanksi Bagi Masyarakat yang Tidak Menggunakan Masker di Ruang Publik. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.