POLSEK SUNGAI GERINGGING DAMPINGI SATGAS COVID JEMPUT PASIEN ODP 

iklan adsense
POLSEK SUNGAI GERINGGING DAMPINGI SATGAS COVID JEMPUT PASIEN ODP 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) polsek Sungai Geringging Polres Kota Pariaman melakukan pendampingan terkait penjemputan salah seorang warga binaannya yang menjadi pasien Orang Dalam Pengawasan (ODP) terkonfirmasi positif covid-19 untuk dilakukan isolasi, pada selasa 15/9/2020.

Bhabinkamtibmas Batu Gadang Kuranji Hulu, Brigadir Zulpahmi beserta Wali Korong Kampung Koto saat itu memdampingi satgas Covid-19 Sungai Geringging agar penjemputan warga yang terkonfirmasi terjangkit Virus Corona dapat berjalan secara aman dan kondusif,” katanya

Zulpahmi mengatakan, Proses penjemputan pasien ODP dilakukan oleh team Covid dari Puskesmas Sungai Geringging disaksikan oleh masyarakat dan perangkat nagari.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas hanya membantu Tim Gugus Tugas Covid-19 dalam melakukan evakuasi sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penularan Covid-19". Kata Zulpahmi 

Kata Zulpahmi lagi, Kehadiran kami dari Polsek Sungai Geringging merupakan bentuk sinergitas pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19,” katanya mengakhiri (*) 
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments