SEMPAT BATAL, BERKAS FIRMAN SIKUMBANG AKHIRNYA LENGKAP

SEMPAT BATAL, BERKAS FIRMAN SIKUMBANG AKHIRNYA LENGKAP 
PADANG, Pionir--Selasa 15 September 2020, jam 15.15 WIB merupakan hari keberuntungan bagi Firman Sikumbang, calon Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumatera Barat (Sumbar). Sebab, sebelumnya berkas pendaftarannya sempat dianulir oleh Tim Formatur karena surat dukungan yang didapatnya hanya dibubuhi stempel dan tanda tangan saja. 

Namun, Tim Pemenangan Firman Sikumbang yang dikoordinir Thamrin, tetap optimis. Ia bersama timnya bekerja keras untuk mendapatkan surat dukungan dari anggota di atas kertas lengkap dengan kop surat. 

"Akhirnya kerja berat itu rampung juga. Rasanya tiada kebahagian di atas kebahagian setelah selesai kerja. Surat dukungan itu telah kami serahkan pada hari Senin 14 September 2020 pada Tim Formatur di Sekretariatnya, Garis Cafe," kata Thamrin. 

Dikatakan Thamrin, berkas itu pun diverivikasi oleh Tim Formatur. "Akhirnya pada tanggal 15 September, jam 15.15 WIB Tim verivikasi di bawah komando Rifnaldi atau yang akrap disapa Pak Ce menyatakan berkas pencalonan Firman Sikumbang lengkap," beber Thamrin dengan raut wajah gembira. 

Sementara itu Firman Sikumbang ketika dihubungi melalui telpon selulernya, dengan penuh rasa haru menyatakan bangga dengan semangat juang Tim Pemenangannya. 

"Tak ada pemberian yang lebih tinggi yang dapat saya berikan pada Tim Pemengan selain ucapan terima kasih," kata Firman Sikumbang. (M. Fadilat)
Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.