POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

iklan adsense

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Kasman S.Sos dan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Brigadir Razul Yasir bersama Babinsa Sertu Yonedi, Wali Korong Kampung Pili, LPM Kampung Pili dan staf Nagari Kudu Ganting membagikan masker secara gratis kepada masyarakat pada Senen 21 September 2020. 

Kegiatan membagikan masker tersebut dilaksanakan secara rutin untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona di Kacematan V Koto Kampung Dalam. 

Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Kasman menghimbau, penggunaan masker saat ini adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting untuk memutus mewabahnya virus Corona atau Covid-19.  

Disamping itu kata Kasman, masyarakat harus menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan sesering mungkin untuk mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau beraktivitas. 

Kasman menyampaikan sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Kita akan tetap melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat sebagai langkah awal Polri dalam upaya pencegahan Covid-19, disamping itu akan selalu melakukan pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat serta mengikuti protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari," ajaknya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments