POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM POLRES KOTA PARIAMAN KEMBALI SOSIALISASIKAN COVID-19 

iklan adsense
POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM POLRES KOTA PARIAMAN KEMBALI SOSIALISASIKAN COVID-19 

PADANG PARIAMAN, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Kota Pariaman bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pemuda di Nagari Campago dan Nagari Sikucua Kecamatan V Koto Kampuang Dalam Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar) Pada Selasa 15 September 2020. 

Dalam giat Silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampuang Dalam Aiptu Firdaus mengajak warga masyarakat untuk mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan. 

Dikatakan Firdaus,  mematuhi protokol kesehatan adalah salah satu langkah strategis untuk mempersempit penyebaran pandemi Covid-19 saat ini. "satu-satunya cara yang dapat dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid- 19 adalah mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun secara berkala". Kata Firdaus pada Pionir rabu 16/9/2020 
Sementara itu Kapolsek V koto kampung dalam AKP Kasman S.Sos MH mengatakan, dengan mengedepankan peranan Bhbinkantibmas pihaknya akan selalu menjadi pungawa dalam menindaklanjuti program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

“Untuk itu diimbau kepada masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari di luar rumah agar tetap memakai masker, tetap jaga jarak (Physical Distancing) dan hindari keramaian atau berkumpul-kumpul serta hindari kontak fisik, biasakan sering cuci tangan setelah menyentuh barang atau memegang apapun dan jangan menyentuh bagian mata, hidung dan mulut sebelum cuci tangan, biasakan mandi dan cuci pakaian sesampai di rumah setelah beraktifitas dari luar rumah dan jangan memegang barang-barang yang ada di rumah atau berinteraksi dengan anggota keluarga sebelum mandi serta tetap jaga kesehatan dan mengkonsumsi makanan yang bergizi,” kata Kapolsek V Koto Kampung Dalam mengingatkan. (Firman Sikumbang) 
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments