TNI-POLRI SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU ANTISIPASI COVID-19 DIPELABUHAN SIKABALUAN

TNI-Polri Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Antisipasi Covid-19 di Pelabuhan Sikabaluan

MENTAWAI, PIONIR--Sebagai bentuk tindakan pencegahan merebaknya wabah virus Corona di Wilayah Hukum Polsek Sikabaluan, Polsek bekerjasama dengan TNI untuk pendisplinan masyarakat, Sabtu (12/9). 

Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas di Pelabuhan Sikabaluan dan juga sosialisasikan penerapan aturan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru kepada para pengunjung dan masyarakat yang ada di pelabuhan dan sekitarnya. 

Tidak itu saja para personil dari TNI dan Polsek Sikabaluan juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan seperti pengunaan 3 M (Menggunakan Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menjaga Jarak Aman Covid-19). 
Tujuan dari kegiatan tersebut diatas adalah dalam rangka mendukung Program Pemerintah agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat di putus guna menuju Adaptasi Kebiasaan baru. 

Tambahnya, kegiatan yang dilakukan itu merupakan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menindak lanjuti instruksi pemerintah menuju New Normal untuk terus menerus memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat. (awik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.