GIAT KOORDINASI DAN PENGGALANGAN POLSEK BATIPUH SELATAN DALAM RANGKA OPERASI YUSTISI

iklan adsense
Giat Koordinasi dan Penggalangan Polsek Batipuh Selatan Dalam Rangka Operasi Yustisi

PADANG PANJANG, PIONIR--  Polsek Batipuh Selatan dalam rangka Operasi Yustisi melaksanakan kegiatan Kordinasi dan Penggalangan di Kantor Kecamatan BatiPuh Selatan, Selasa (15/9) sekira pukul 11.30 Wib.  

Kegiatan Koordinasi dan Penggalangan tersebut dilaksanakan oleh Unit IK Polsek Batipuh Selatan yang bertujuan dan berkaitan dengan Pelaksanaan Operasi Yustisi oleh Polsek Batipuh Selatan dalam rangka Penerapan Protokol Kesehatan Aman Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Batipuh Selatan. 

Kedatangan Unit IK Polsek Batipuh Selatan disambut langsung oleh Camat Batipuh Selatan Herru Rachman, S.STP.MM beserta Staf kecamatan. Dalam kegiatan Koordinasi dan Penggalangan tersebut, pihak Kecamatan Batipuh Selatan beserta Stafnya akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan terutama dilingkungan Kecamatan. 

Bahkan tidak itu saja, Pihak Kecamatan Batipuh Selatan juga ikut mensosialisasikan Operasi Yustisi kepada Forkopimca dan Pemerintahan Nagari di Kecamatan Batipuh Selatan agar tidak melanggar Protokol Kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru.(*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments