SILATURAHMI DIALOGIS, BHABINKAMTIBMAS NAGARI PADANG LAWEH MALALO IMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Silaturahmi Dialogis, Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PADANG PANJANG, PIONIR--Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo Bripka Riko AS, SH melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga di nagari binaannya serta menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang Pencegahan Penularan Wabah Virus Corona atau Covid-19, Selasa, (22/09). 

Sambang dan Silaturahmi adalah salah satu kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan. 

Melalui kegiatan sambang dan silaturahmi ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 09.00 Wib dan bertempat di Jorong Rumbai Nagari Padang Laweh Malalo tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat untuk mentaati Imbauan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona, dengan selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan dengan cara selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menerapkan physical distancing dalam aktivitas atau menjaga jarak agar tidak berkelompok dan selalu menggunakan masker, serta tidak keluar rumah bilamana tidak ada keperluan yang terlalu penting. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamribmas Nagari Padang Laweh Malalo Bripka Riko AS,SH juga mensosialisasikan Perbup Kabupaten Tanah Datar no.48/2020 yaitu : 1. Keluar rumah wajib pakai masker. 2. Selalu menjaga jarak minimal 1 meter. 3. Mencuci tangan setelah beraktifitas. 4.perilaku hidup bersih dan sehat. 

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (*).

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.