BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING SOSILISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN DIKANTOR WALI NAGARI

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING SOSILISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN DIKANTOR WALI NAGARI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di masa adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Kota Pariaman Aiptu Abdi mengajak warga yang berkunjung kekantor Wali Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging agar mematuhi protokol kesehatan, Kamis 15 Oktober 2020. 

Ajakan mematuhi protokol kesehatan itu disampaikan langsung oleh Aiptu Abdi kepada warga yang berkunjung ke kantor Wali Nagari Kuranji Hulu tersebut."Satu persatu dari mereka kita panggil, lalu kita berikan pemahaman tentang manfaat dan kegunaan memakai masker," katanya.  

Sementara itu, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH mengatakan kegiatan sambang nagari tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

”Upaya pencegahan terus kami lakukan, kami harapkan kerjasama warga untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, ” ujar Iptu Anazrul. 

Dikatakan Anazrul, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini kiranya perlu perhatian penting dari kita bersama dalam mentaati aturan yang telah ditetapkan pemerintah, ”pungkasnya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments