BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING BAGIKAN MASKER KE POSYANDU 

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING BAGIKAN MASKER KE POSYANDU

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Brigadir Zulpahmi bersama Wali Korong Kampung Pinang membagikan masker gratis ke posyandu Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman Kamis 15 Oktober 2020. 

Pemberian masker gratis kepada Posyandu tersebut sebagai langkah antisipasi dan imbauan pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH mengatakan, tujuan pembagian masker gratis ke posyandu itu merupakan wujud nyata peran serta Polri dalam penanganan Virus Corona atau Covid-19.

Disamping itu pemerintah juga telah mewajibkan kepada warga agar selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah, sebagai salah satu upaya pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19. 

Dalam giat tersebut Brigadir Zulpahmi juga memberikan edukasi kepada peserta Posyandu, bagaiamana cara memakai masker yang baik dan benar. 

Sebelum mengenakan masker, kata Zulpami "terlebih dahulu membersihkan tangan dengan sabun, tutupi mulut dan hidung dengan masker, pastikan tidak ada celah antara wajah dan masker." Katanya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments