BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM BANTU WARGA SALURKAN DANA BASNAZ 

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM BANTU WARGA SALURKAN DANA BASNAZ


PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Limau puruik Polsek Kampung Dalam Polres Kota Pariaman , Aipda Nurul Ikhwan mengawal dan mendampingi penyaluran bantuan dana Baznas Kabupaten Padang Pariaman kepada Nurmaini Warga Korong Patalangan Nagari Limau puruik Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat. (Sumbar) Selasa 14 Oktober 2020 

Ia bersama Kapolsek V Koto Kampung dalam,Wali Nagari Limau Purut, Camat V Koto Timur,Wali Korong Tanah Taban dan Ninik Mamak serta masyarakat setempat menyaksikan langsung penyerahan bantuan dana Basnaz Kabupaten Padang Pariaman tersebut kepada Nurmaini, Warga Korong Patalangan Nagari Limau puruik Kecamatan V Koto Kampung Dalam Bantuan yang diberikan berupa dana sebesar Rp. 12.500.000 ( Dua Belas Juta Lima Ratus Ribu) itu, diharapkan dapat dimanfaatkan secara optimal oleh Nurmaini dan keluarganya sehingga rumahnya yang tidak layak huni itu dapat  segera dibangun.

“Kami prihatin dengan kondisi rumah Nurmaini. Karena itu, kami berinisiatif membantu keluarga mereka untuk mendapatkan bantuan bedah rumah. Alhamdulilah, Baznas Kabupaten Padang Pariaman mau membantu,” kata Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman. S.Sos. MH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Limau Puruik Aipda Nurul Ikhwan. 

Dikatakan Nurul Ikhwan dana bantuan Basnaz tersebut rencananya akan digunakan untuk membeli material bangunan, sedangkan untuk pembangunan rumah akan dilakukan secara swadaya, katanya. 

“Keluarga dan masyarakat sepakat untuk membangun  rumah Nurmaini,” ujarnya. 

Sementara Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman berharap, bantuan tersebut bisa digunakan dengan sebaik-baiknya serta juga mendorong sepenuhnya agar masyarakat juga lebih gemar untuk berinfak dan sedekah. 

Sementara itu Nurmaini, mengaku sangat bersyukur atas adanya bantuan itu. “Terima Kasih atas bantuannya, Semoga amal dan kebaikan dibalas oleh Allah SWT,” ucap Nurmaini (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments